Benarkah…. ???!!!!! bahwa suatu kejadian bisa membawa Alamat atau firasat ? dalam hal ini para leluhur kita telah memberikan gambaran kepada kita akan suatu kejadian sehari – hari yang ada didunia ini, yang menurut mereka tiap – tiap kejadian itu akan membawa alamat / firasat diantaranya ialah tentang kebaikan, kejelekan dan bahkan nasib seseorang.

Namun terlepas dari itu semua hendaknya kita garis bawahi, walaupun primbon ini berguna dikalangan masyarakat banyak, akan tetapi perlu diketahui bahwa isi blog ini hanyalah ramalan – ramalan dan ta’bir atau suatu daya cipta manusia belaka yang belum pasti akan kebenarannya.

“ Maha suci Allah dan segala puji bagi Allah dan tiada Tuhan melainkan hanya Allah dan Allah maha besar dan tiada daya upaya serta kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah yang maha tinggi lagi maha Agung ”

Firasat Haid Menurut Jam ( Malam )

1 komentar
Ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya disini dan disini. Bila waktu haid datang pada jam :
6 – 7 = Akan mengalami kesedihan, putus asa
7 – 8 = Akan mengalami kekecewaan
8 – 9 = Akan kecewa hatinya, tidak puas
9 – 10 = Akan dirindukan kekasih dan keluarga
10 – 11 = Akan ada pengalaman baru, melihat suatu peristiwa
11 – 12 = Akan mendapat kesenangan, berfoya – foya
12 – 1 = Akan mendapat balasan kasih
1 – 2 = Akan berjumpa kenalan lama, pertemuan kembali
2 – 3 = Akan selalu dikenang, selalu diingat – ingat
3 – 4 = Akan menerima janji palsu, janji kosong
4 – 5 = Akan merasa jemu, tak dihiraukan lagi
5 – 6 = Akan mendapat malu, kekecewaan



Ramalan Primbon Wanita Berdasarkan Kategori



1 komentar: to “ Firasat Haid Menurut Jam ( Malam )


  • January 3, 2009 at 10:17 AM  

    Benar-benar alon-alon waton kelakon. Inilah pengalaman saya mengakses internet melalui warnet dekat rumah di kampung halamanku. Internet begitu lelet untuk semua alamat website.Jadi bisa tidur dulu untuk membuka satu alamat website. Beginilah gaya hidup orang Solo tempatlu lahir. Tapi sejak saya di Jakarta dari tahun 1976 hingga sekarang ini gaya hidup instans cepat menyelesaikan masalah sudah menjadi menu keseharianku setiap hari. semua berlangsung cepat. Tapi di Solo, untuk internet leletnya minta ampun termasuk membuka komentar blog Anda ini. Coba tulis primbon memelihara burung perkutut sebagai gaya hidup pria Jawa yang rasanya kurang lengkap bila belum memelihara burung perkutut di samping burung pribadinya. Ini unik dan sekaligus menggelitik. Ayo kawan saya tungu artikel burung perkutut sebagai pelengkap primbon Jawa.

Post a Comment

isi blog ini hanyalah ramalan – ramalan dan ta’bir atau suatu daya cipta manusia belaka yang belum pasti akan kebenarannya.

“ Maha suci Allah dan segala puji bagi Allah dan tiada Tuhan melainkan hanya Allah dan Allah maha besar dan tiada daya upaya serta kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah yang maha tinggi lagi maha Agung ”